PROSES ROMANTIKA DUA INSAN

Setelah anda tau bahwa Jatuh cinta adalah NALURI yang bereaksi secara otomatis, dimana EMOSI adalah pemicunya, dan hasrat mempercepat prosesnya nya, kini saatnya kita menggabungkan semua proses tersebut menjadi SATU FORMULA untuk membuat wanita jatuh cinta kepada anda.

Dr. Hellen Fisher dalam bukunya “Why We Love: The Nature and Chemistry of Romantic Love” menyatakan bahwa cinta adalah penggabungan beberapa hormon dalam tubuh yang membentuk EMOSI.

Untuk mempermudah anda mengerti keseluruhan proses jatuh cinta, saya tidak akan panjang lebar menjelaskan tentang hormon, melainkan saya persingkat menjadi sebuah formula sederhana, yaitu:

JATUH CINTA = TERTARIK + NYAMAN + HUBUNGAN BATIN

Yang tertera diatas adalah RUMUS JATUH CINTA.

Rumus diatas adalah RUMUS UNIVERSAL yang berlaku untuk SEMUA WANITA.

Tertarik, Nyaman dan Hubungan Batin pada dasarnya adalah EMOSI. Saat ketiga emosi tersebut melebur menjadi satu, wanita akan jatuh cinta kepada anda.

Mari kita telusuri lebih dalam akan ketiga EMOSI tersebut.

Definisi TERTARIK = Rasa ingin TERLIBAT dalam KEHIDUPAN seseorang.

Jika seorang wanita TERTARIK kepada anda, ia ingin terlibat didalam kehidupan anda. Ia akan menanyakan kegiatan anda dan ingin melakukan aktifitas bersama anda. Ia ingin ADA bersama anda karena kehidupan anda menarik untuknya.

Definisi NYAMAN = Rasa PERCAYA kepada seseorang.

Jika seorang wanita NYAMAN dengan anda, ia akan percaya dengan anda. Ia akan menceritakan rahasianya kepada anda, Ia tidak risih saat anda dekat dan menyentuhnya, ia pun merasa bebas untuk dekat dengan anda karena ia percaya bahwa anda tidak akan melakukan hal buruk terhadapnya.

Definisi HUBUNGAN BATIN = Rasa PEDULI (sayang) kepada seseorang.

Jika seorang wanita memiliki HUBUNGAN BATIN dengan anda, ia akan PEDULI kepada anda. Ia akan menanyakan apakah anda baik-baik saja, apakah anda sehat, apakah anda sudah makan, dan hal-hal yang menunjukan rasa kepedulian.

Ingat bahwa Tertarik, Nyaman dan Hubungan Batin harus dirasakan wanita untuk dapat jatuh cinta kepada anda. Jika salah satu emosi tersebut tidak dirasakan wanita, maka akan terjadi kesalahan.

Kesalahan yang sering terjadi:

TERTARIK + NYAMAN (tanpa hubungan batin) = TEMAN BIASA

Jika wanita berkata “kita cocoknya jadi teman saja” kepada anda, itu disebabkan karena sang wanita sudah TERTARIK (untuk dekat dengan anda) dan NYAMAN (untuk pergi berdua, berbagi cerita dan melakukan aktifitas bersama anda), NAMUN ia belum merasakan HUBUNGAN BATIN untuk PEDULI kepada anda.

Jika wanita sudah tertarik dan nyaman namun belum ada hubungan batin, ia hanya akan menjadi TEMAN BIASA.

TERTARIK + HUBUNGAN BATIN (namun tidak nyaman) = FANS SEMENTARA

Jika wanita TERTARIK kepada anda namun ENTAH KENAPA ia tiba-tiba menjauhi anda, itu disebabkan karena sang wanita sudah TERTARIK (untuk dekat dengan anda), ia sudah memiliki HUBUNGAN BATIN (untuk peduli dengan anda), namun ia BELUM NYAMAN untuk percaya kepada anda sepenuhnya. Itulah yang menyebabkan dirinya menjauhi anda dan hanya menjadi FANS SEMENTARA bagi anda.

Beberapa hal yang menyebabkan ketidak nyamanan dalam diri wanita adalah:
  1. Anda bergerak terlalu cepat untuk menunjukan cinta anda kepada sang wanita, yang menyebabkan sang wanita merasa terancam karena ia merasa belum mengenal anda cukup lama. (Pada post-post selanjutnya saya akan membahas teknik membuat wanita yang baru anda temui seperti sudah merasa mengenal anda sejak lama)
  2. Anda bergerak terlalu cepat dengan menyentuh sang wanita sana-sini. Ini menyebabkan sang wanita merasa risih kepada anda karena ia merasa belum NYAMAN untuk disentuh oleh anda.
  3. Sahabat, kerabat atau keluarga sang wanita tidak setuju anda dekat dengan sang wanita. Hal ini menyebabkan sang wanita tidak nyaman dengan anda karena ia takut ditekan atau dijauhi oleh sahabat, kerabat atau keluarganya.

Jika wanita sudah tertarik dan memiliki hubungan batin namun belum nyaman, ia hanya akan menjadi FANS SEMENTARA.

NYAMAN + HUBUNGAN BATIN (namun tidak tertarik) = Abang / Ade

Jika anda menyatakan cinta kepada wanita lalu ia berkata “kita cocoknya jadi abang-ade (kakak–adik) aja”, ini disebabkan karena sang wanita NYAMAN (untuk berbagi cerita dan melakukan aktifitas dengan anda), ia memiliki HUBUNGAN BATIN (untuk peduli kepada anda), NAMUN ia BELUM TERTARIK untuk masuk kedalam kehidupan anda karena kehidupan anda MEMBOSANKAN. Itulah sebabnya ia hanya ingin sekedar sayang-sayangan sebagai adik saja.

Jika wanita sudah nyaman dan memiliki hubungan batin namun belum tertarik kepada anda, ia akan menganggap hubungan nya dengan anda sebatas Abang/Ade saja.

Lalu bagaimana cara menimbulkan rasa TERTARIK, NYAMAN dan HUBUNGAN BATIN dalam diri wanita? Saya jelaskan satu per satu.

Definisi TERTARIK adalah rasa ingin TERLIBAT dalam KEHIDUPAN seseorang. Oleh karena itu, untuk membuat diri anda MENARIK, anda perlu membangun KEHIDUPAN yang MENARIK agar wanita tertarik untuk mengetahui dan akhirnya terlibat dalam kehidupan anda yang menarik.

Kehidupan menarik = Pria menarik.

Tanpa kehidupan menarik, anda akan tampak membosankan bagi wanita.

Bagaimana memiliki kehidupan yang menarik?

[ 4 Poin tentang cara memiliki kehidupan yang menarik, akan saya bahas pada post-post selanjutnya ]

Mari kita lanjutkan dengan cara membuat wanita NYAMAN kepada anda.

Definisi NYAMAN adalah Rasa PERCAYA kepada seseorang. Oleh karena itu, untuk dapat membuat wanita NYAMAN dan PERCAYA kepada anda, wanita harus melihat 4 hal yang ada dalam diri anda.

[ 4 Poin tentang cara membuat wanita nyaman, akan saya bahas pada post-post selanjutnya ]

Mari kita lanjutkan dengan cara membuat wanita merasakan HUBUNGAN BATIN.

Definisi HUBUNGAN BATIN adalah Rasa PEDULI kepada seseorang. Untuk membuat wanita memiliki HUBUNGAN BATIN dengan anda, ia harus terlebih dahulu merasakan KEPEDULIAN dari anda.

Mengapa?

Karena dengan mendemonstrasikan KEPEDULIAN, sang wanita akan melihat anda sebagai Pria yang siap menerima kepedulian darinya, karena ia merasakan hubungan batin.

Ada 2 bentuk kepedulian yang harus anda berikan kepada wanita agar sang wanita dapat merasakan hubungan batin kepada anda, yaitu melalui PERBUATAN (Bukan perkataan) dan SENTUHAN.

Bentuk kepedulian melalui perbuatan dan Bentuk kepedulian melalui sentuhan akan saya bahas pada post-post selanjutnya.

Sumber: Cara Memikat Wanita Idaman Anda Free Edition v2.0
 
More Love Tips Top